Koramil 14/08-11 Edukasi Warga Terkait Pandemi Corona

Kabarnusataranews,Makassar;– Koramil 1408 – 11/Biringkanaya berikan imbauan kepada warga agar mengikuti Protokol Kesehatan di masa Pandemi Virus Covid 1, Senin, (23/06/2020).

Olehnya untuk memaksimalkan imbauan tersebut, Babinsa Koramil 1408 – 11 /Biringkanaya lakukan kegiatan Patroli wilayah.

Diketahui kegiatan ini dilakukan di jalan dan tempat-tempat keramaian di Kecamatan Biringkanaya dan Kecamatan Tamalnrea Kota Makassar.

Danramil 1408 – 11 Biringkanaya Mayor Kav Salahuddin Basir mengatakan.” Kegiatan ini dalam rangka memantau aktifitas Warga yang tidak mematuhi himbauan Pemerintah , Babinsa turun ke lapangan untuk mengajak Warga agar tidak kumpul – kumpul , pakai Masker dan rajin cuci tangan ,kami dari Koramil 11 akan terus turun memberikan himbauan ke warga sesuai jadwal yang diberikan untuk mendukung Program Pemerintah dalam menangkal penyebaran virus Corona (Covid-19),” salutnya.

Menurutnya kegiatan yang dimaksud adalah memberikan himbauan kepada masyarakat agar taat pada aturan Pemerintah, yaitu menjalankan Protokol Kesehatan dengan tertib. Supaya penyebaran virus covid 19 ini bisa diputus mata rantainya.

“Kami berharap, Masyarakat mengikuti himbauan Pemerintah agar Wabah Covid ini cepat selesai,”pungkasnya.(rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *