Kabarnusantaranews,Makassar;– Bank Sulselbar mendapat penghargaan dari Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulselbartra karena kontribusi pembayaran pajak terbesar pada tahun 2020.

Direktur Umum dan IT Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Kanwil DJP) Sulselbartra kepada wajib pajak yang konsisten memenuhi peraturan perpajakan.

“Semoga dengan pembayaran pajak Bank Sulselbar dapat memberikan kontribusinya demi mendukung pembangunan di Sulsel pada khususnya dan Indonesia pada umumnya,” ujar Yanti sapaan akrabnya, Selasa, (23/11/2021).

Kata Yanti, kontribusi pembayaran pajak Bank Sulsebar mencapai lebih dari Rp199 miliar pada 2020. Ia menyebut penghargaan yang diterima Bank Sulselbar diserahkan langsung Kepala Kanwil DJP Sulselbartra, Hantriono Joko Susilo di Hotel Claro Makassar.

“Bank Sulselbar peringkat kedua untuk korporasi atau institusi pembayar pajak terbesar, bersama dengan beberapa perusahaan lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, prioritas pajak kali ini dimanfaatkan untuk kesehatan masyarakat khususnya di saat Pandemi Covid-19 dan menstimulus dunia usaha khususnya UMKM dalam bentuk jaring pengaman sosial, agar tetap resilience di saat Pandemi Covid-19 merebak secara global.

“Doakan laba kami growth terus ya, biar bisa memberi manfaat lebih banyak ke masyarakat Sulawesi Selatan dan Barat,” harap Yanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here