Komunitas Milenial ASS Gelar Giat Ramadhan Berbagi

Kabarnusantaranews,Gowa;– Dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, saling berbagi merupakan kewajiban setiap manusia untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama. Begitupun yang dilakukan oleh komunitas milenial ASS (Andi Sudirman Sulaiman), Minggu (9/5) sore tadi.

Sekitar 30an anggota komunitas ini melakukan giat Ramadhan berbagi, dengan mengunjungi panti asuhan Yudha Mandiri di kelurahan Pandang-pandang, Gowa untuk membagikan takjil berbuka puasa.

Setelah dari panti asuhan, rombongan milenial ASS melanjutkan pembagian takjil di daerah pasar Sungguminasa, Gowa.

“Pembagian menu buka puasa ini, kami bagikan kepada para pedagang. Sekitar 350 kotak nasi habis kami bagikan,” ujar Hasrul Rajab, founder Milenal ASS ini.

Lebih lanjut Lulu sapaanya mengatakan, melalui momen Ramadhan kita perlu untuk membumikan hal-hal yang sifatnya positif, seperti halnya giat ramadhan berbagi ini.

“Semoga momen ini memberikan kesadaran kepada kita semua bahwa sesama manusia memang harusnya kita saling membantu, karena sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya,” imbuhnya.

Pasca buka bersama dengan anggota komunitas dan masyarakat sekitar, komunitas milenial ASS langsung menuju ke kantor bupati untuk mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Pemda Gowa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *