Komunitas Honda ADV Makassar Berhasil Tembus ke Seko

Kabarnusantaranews, Makassar ;- Menjelajahi Provinsi Sulawesi Selatan memang tak ada habisnya. Lebih asyik lagi menjajal obyek wisata dengan menggunakan roda dua.

Honda ADV Chapter Makassar (Hai Makassar), salah satu komunitas motor di Sulsel, mengeksplore objek wisata di Sulsel dengan mencoba menembus Daerah yang selama ini di anggap terisolir di provinsi Sulsel.

Selama 3 hari, Jumat sampai Minggu kemarin tanggal 14-16 Februari 2020, Hai Makassar menggelar touring ke Seko yang berada di Kabupaten Luwu Utara, Melewati medan yang cukup menantang bagi pengguna Roda dua khusunya Matic.

Komunitas Honda ADV kini telah menembus Seko yang pernah dikunjungi oleh Gubernur Sulawesi Selatan, karena menjadi target pembangunan di daerah tersebut harus menjadi obyek wisata Nasional nantinya.

Dulunya daerah ini sangat jauh dari Ibukota kabupaten, lantaran harus menempuh perjalanan maksimal 7 hari dan hanya bisa tembus dengan mengendarai mobil offroad dan motor trail.

Namun setelah pengerasan jalan, kini Seko sudah dapat dilalui motor jenis matic.

“Luar biasa memang keindahan Daerah seko yang punya hamparan padang savana begitu indah dan sejuk berharap bisa berkunjung lagi di tempat ini bersama para bikers yang ada di seluruh Indonesia,” ungkap Mubaraq selaku PIC Touring Seko.

“Pokoknya ini keren sekali bagi kita yang baru pertama kali ke sini (seko).”Tutupnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *