Kabarnusantaranews, Makassar;- Polsek Panakukang menggelar malam pisah sambut dari Kapolsek lama ke Kapolsek Baru.

Pisah sambut ini digelar di Hotel Remcy, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Rabu, 09/10 yang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Babinsa, Koramil serta Aktivis Mahasiswa dan Pemuda.

Dalam sambutannya, Kompol Ananda Fauzi Harahap, S.IK, MH selaku Kapolsek lama mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang selama inj bekerjasama dengan baik selama masa kepemimpinannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Semua elemen yang aktif di kecamatan Kanakukang sehingga kapolsek tidak repot bekerja dan enak diajak kerjasama.”Ungkapnya saat memberi sepatah kata, Raby, 09/10.

Selama menjabat, lanjut Kompol Ananda yang saat ini menjabat sebagai kasat Intelkam Polrestabes Makassar mengatakan jika selama ia menjabat dirinya terus memposisikan dirinya sebagai pelayan masyarakat Kecamatan Panakukang.

“Selama ini saya posisikan diri sebagai pelayan masyarakat, ketika masyarakat menjumpai, saya sebagai pelayan dan memposisikan diri dibawah masyarakat karena kita memang pelayan masyarakat.”Jelasnya.

Ia pun meminta maaf kepada seluruh elemen yang hadir dimana saat dirinya menjabat melakukan kesalahan baik disengaja mau pun tidak.

Kompol Fathur Rahman S.IK saat memberi sambutan di acara Malam Pisah Sambut Kapolsek Panakukang (Foto/Kabarnusantaranews)

“Saya hormat sekali dengan babinsa yang selalu berjalan bersama.Saya mohon maaf jika sebagai kapolsek panakukang dan secara pribadi ada kelakuan yang tidak enak bagi semua.”Tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Panakukang yang baru Kompol Fathur Rahman S.IK berharap bisa diterima di masyarakat Panakukang beserta Aparat Kepolisian yang ada di Polsek Panaukang saat dirinya masuk.

“Saya hanya diamanahkan sebagai kapolsek, saya titip diri di rekan rekan,koramil, babinsa, tokoh masyarakat dan seluruh tokoh masyarakat di panakukang.”Katanya.

“Saya mohon ijin bergabung semoga saya bisa bersinergi minimal seperti pak ananda.”Tambahnya.

Ia mengaku jika penempatan dirinya ini sempat membuatnya kaget sehingga harus mengalami Flu dan Batuk selama empat hari lamanya.

“Jujur saja saya tidak menyangka bisa menjabat di Panakukang, Batuk dan Flu empat hari.”Tutupnya.(sf/ft)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here