Komitmen Lawan Corona, Warga Panakukang : Terima Kasih PSI Peduli

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Menindaklanjuti instruksi DPD Partai Solidaritas Indonesia kota Makassar dalam upaya gerak cepat memutus mata rantai penyebaran virus corona, Kini giliran DPC PSI Panakukang yang terjun langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan kali ini dilakukan di beberapa titik diKecamatan Panakukang, Makassar. Dipimpin langsung oleh Ketua DPC PSI Panakukang, Ayub Herby Patandean.

Ayub sapaan akrabnya menyampaikan, PSI Kecamatan Panakukang telah menyisir pemukiman warga hingga tempat ibadah seperti Masjid dan Gereja yang ada di kecamatan Panakukang.

“Sesuai arahan DPD PSI, kita harus gerak cepat dan massif untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona di Makassar, khususnya di kecamatan Panakukang, yang sebelumnya sudah dilakukan dibeberapa kecamatan seperti Mariso, Mamajang, Tamalate dan Rappocini” Ungkapnya, Minggu (5/4/2020)

Salah satu warga RT 004 Kecamatan Panakukang mengatakan kehadiran PSI diwilayah kami melakukan penyemprotan disinfektan membantu warga yang cukup dicemaskan dengan hadirnya Virus Covid-19

“Dengan dilakukannya penyemprotan oleh PSI Peduli, Semoga bisa membantu masyarakat agar terhindar dari Virus Corona, Kami ucapkan Terima Kasih telah membantu kami dalam hal penyemprotan disinfektan dan atas kepedulian terhadap warga disini, Sukses Selalu PSI”. Ucap Rahim dg.bontang

https://youtu.be/UzKEQ9vp030

Sementara itu, Pdt Gereja Toraja Panakukang, Haria Syam S.Th, juga menyampaikan terima kasihnya kepada PSI dan berharap semoga dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan oleh PSI, kita semua terhindar dari penularan virus corona.

Dalam waktu dekat, DPC PSI Panakukang akan melanjutkan penyemprotan di beberapa kelurahan yang ada di kecamatan panakukang.

“Dengan melihat banyaknya permintaan warga, PSI Panakukang masih akan melanjutkan penyemprotan di Beberapa kelurahan yang belum sempat di jangkau.” tutup Ketua DPC PSI Panakukang, Ayub Herby Patandean.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *