Thursday, September 29, 2022
HomePEMERINTAHKomisi V DPR RI dan Kemendes Kunker ke Sulsel, ini Agendanya

Komisi V DPR RI dan Kemendes Kunker ke Sulsel, ini Agendanya

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Kepala Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Drs. A.M. Urwah, M.Si mendampingi Direktur Jenderal Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi, Ir. Rr. Aisyah Gamawati, MM dan Pimpinan Komisi V DPR RI H. Andi Iwan Darmawan Aras, S.E., M.Si melaksanakan kunjungan reses di Sulawesi Selatan.

Kunjungan ini dalam rangka peninjauan infrastuktur dan transportasi di Provinsi Sulawesi Selatan.

Setelah kegiatan peninjauan, dilanjutkan dengan pertemuan dengan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr beserta SKPD terkait pembangunan infrastuktur dan transportasi yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Dinas Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, dan seluruh Mitra Kerja Komisi V DPR RI di kantor Gubernur Provinsi Selatan, Senin (15/2).

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Jenderal Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi, Ir. Rr. Aisyah Gamawati, MM menyampaikan paparan mengenai potensi wilayah transmigrasi di Provinsi Sulawesi Selatan. (*)

- Advertisement -



RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments