KOMARSEL Rapat Konsolidasi, Bahas Persiapan Deklarasi Appi-Rahman

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Menindaklanjuti hasil audience bersama Tim Induk Pemenangan Appi-Rahman, Komando Makassar Selatan “KOMARSEL” menggelar rapat konsolidasi di sekretariat Jl. Kumala No. 82, kota Makassar, Minggu (16/8/2020).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua KOMARSEL, Robby Andi Mannaungi, ia memaparkan beberapa hal yang disepakati dalam pembahasan rapat konsolidasi.

Yang pertama, menyemarakkan deklarasi Appi-Rahman sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2020-2025, yang diusung oleh 4 Partai Politik yakni Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Perindo dan Partai Solidaritas Indonesia.

Rapat Konsolidasi, Komando Makassar Selatan. (dok/knn)

“Penyelenggaraan acara tersebut, melalui Chanel YouTube Appi-Rahman dan diikuti secara virtual oleh seluruh Tim maupun Relawan, yang dimana Tim Pemenangan dari Komando Makassar Selatan “KOMARSEL” dengan menghadirkan sejumlah tokoh masyarakat dan lintas elemen yang berada diwilayah Selatan kota Makassar,” jelasnya.

Kedua, KOMARSEL melalui personil Korlu-Korlu segera melakukan penggalangan dan penguatan basis di wilayah selatan dengan berpedoman pada action plan (rencana kegiatan) dari Tim Garda Induk Pemenangan Appi-Rahman.

Ketua KOMARSEL menambahkan dalam pelaksanaan hasil rapat tersebut, yang tidak kalah pentingnya adalah harus memperhatikan protokol kesehatan.

“Hal itu dilakukan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19, termasuk kegiatan-kegiatan lainnya,” tutupnya. (rls/adm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *