Kabarnusantaranews, Makassar ;– Ketua Komando Makassar Selatan “KOMARSEL” bersama pengurus melakukan audience dengan Bpk. H. Muslim Salam selaku Ketua Tim Garda Pemenangan Appi-Rahman, didampingi Bpk. Ulli Gauli selaku Kabid Penggalangan Massa.

Audience diterima langsung oleh Ketua Tim Pemenangan APPI-RAHMAN, di Posko Induk Pemenangan APPI-RAHMAN di Jl. A.P Pettarani, Makassar, Rabu (12/8/2020).

Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman sangat mengharapkan Komando Makassar Selatan “KOMARSEL” yang di nahkodai oleh salah seorang Tokoh Masyarakat di Wilayah Selatan kota Makassar Bpk. Robby Andi Mannaungi, dapat bersinergi dengan tim dan relawan lainnya untuk memenangkan Appi-Rahman pada ajang Pilkada kota Makassar Periode 2020-2025.

“Selanjutnya secara teknis dan taktis akan dibahas pada pertemuan lanjutan, dalam rangka penguatan basis yg sudah ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua “KOMARSEL”, Robby Andi Mannaungi menambahkan, setiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Tim, tetap akan melakukan koordinasi dan komunikasi yang intensif.

“Kita tetap akan melakukan koordinasi dan komunikasi yang intensif dengan Tim Induk Garda Pemenangan APPI-RAHMAN, sehingga langkah dan pola pikir tetap sama,” ungkap Tata, sapaan karibnya. (rls/adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here