Kabarnusantaranews,Makassar;– Semangat berbagi ditunjukkan Kader Partai Golkar Sulsel, H. Nasran Mone, S.Ag.,MM. Hari ke-14 Ramadhan diisi dengan membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara yang melintasi Jalan Kakatua dan Ratulangi, Makassar, Senin (26/4/2021).

Pada pembagian takjil kali ini terlihat menarik, dimana Nasran Mone bekerjasama dengan 2 (dua) kelompok/komunitas anak muda. Yaitu pemuda Zhicanoet dan Forum Pemuda Makassar Bersatu.

“Partai Golkar di Makassar sangat intens melakukan pendekatan dan berkolaborasi dengan beberapa kelompok pemuda di Makassar. Untuk pembagian takjil kali ini terbilang cukup besar jumlahnya kurang lebih 300 box takjil yang di bagikan,” ungkap Cakmon sapaannya.

Lanjut dia menyampaikan, Pemuda Zhicanoet adalah kelompok pemuda yang keberadaannya sejak tahun 80an di Kota Makassar anggotanya pun tersebar di berbagai kecamatan di Makassar.

“Selaku kader Golkar, saya merasa punya tanggung jawab moral untuk melakukan pembinaan terhadap pemuda Makassar, untuk membangun kesadaran berbuat sosial, saling membantu dan punya rasa peduli,” terang mantan anggota DPRD Makassar 3 periode.

Politisi senior Partai Golkar ini mengungkapan, bahwa kegiatan berbagi ini merupakan bentuk memuliakan bulan suci Ramadhan. Sehingga Partai Golkar harus mengisi bulan yang penuh berkah ini dengan kegiatan-kegiatan sosial.

“Golkar memang partai yang cukup dekat dengan masyarakat dan Alhamdulillah Ketua Partai Golkar Sulsel bapak Dr. H.Taufan Pawe, SH.,MH dan Ketua Partai Golkar Makassar bapak H. Munafri Arifuddin (Appi) keduanya memiliki jiwa sosial yang baik,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here