Koalisi Pemuda Sulteng Tantang KNPI Diskusi RUU Omnibus Law

Kabarnusantaranews, Sulteng;- DPP KNPI dibawah Kepemipinan Noer Fajiransyah secara gamblang mendukung RUU Omnibus Law.

Dukungan tersebut dinyatakan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) DPP KNPI yang dihadiri 34 pimpinan DPD Provinsi di Jakarta, Minggu (23/2)

“Sengaja kami mengumpulkan 34 pimpinan provinsi DPD KNPI seluruh Indonesia dalam forum rakornas, untuk membahas secara detail dan seksama perihal RUU Omnibus Law ini agar kami dapat mengkaji dan menyepakati kebijakan strategis ini,” ujar Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah, Jakarta, Minggu (23/2)

Menanggapi hal tersebut, Koalisi Pemuda Tolak RUU Cilaka Sulawesi Tengah (Sulteng) menantang KNPI berdiskusi terkait RUU Cipta Lapangan Kerja tersebut.

Terlontarnya tantangan tersebut usai DPP KNPI yang di pimpin Noer Fajireansyah mendukung RUU Omnibus Law.

“Saya tantang KNPI Sulteng berdiskusi RUU Cilaka Omnibus Law dan saya menunggu Konfirmasinya.”Ungkap Freddy, Senin, 24/2. Dikutip dari Kailipost.com

Menurur Freddy, langkah yang diambil oleh KNPI dengan mendukung RUU Cilaka tersebut menjadikan KNPI perpanjangan kekuasaan Oligarki untu mengamankan kekuasaan.

“Lembaga ini kerap kali dipakai menjadi klaim atas setiap keputusan dan regulasi pemerintah, yang kebanyakan justru cenderung tidak berpihak pada rakyat.”Tegas Freddy.

“Jika memang benar mereka representasi pemuda dan berpihak pada nasib rakyat, maka mendukung RUU Cilaka Omnibus Law adalah haram hukumnya.” Tutupnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *