Koalisi Pemerhati TPP ASN Layangkan Surat ke Bupati Takalar

Kabarnusantaranews, Makassar;- Sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Koalisi Pemerhati TPP ASN Kabupaten Takalar melayangkan surat ke Bupati Takalar, Syamsari Kitta setelah Koalisi melakukan kajian awal terkait masalah ribuan ASN di Takalar belum mendapatkan haknya.

Muhammad Nasir Azis, Kordinator Koalisi Pemerhati TPP ASN Kabupaten Takalar, mengatakan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) di Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan Tahun 2018 sebanyak 37 Milyar Rupiah belum terealisasi untuk ribuan Aparat sipil negara atau ASN.

“Menjadi perhatian khusus koalisi karena dari hasil kajian bersama ada temuan adanya indikasi perbuatan melawan hukum dan di dukung pejabat Pemda Takalar terkesan tidak kompak dengan adanya pemberitaan di media terkait TPP yang berbeda-beda.”Katanya dalam rilis yang diterima redaksi, Senin 08 Juli 2019.

Koalisi terus mengumpulkan data terkait masalah TPP dan data yg kita kumpulkan dan kita akan jahit menjadi kekuatan adminisitrasi untuk mencari benang merah yang mengakibatkan Anggaran tersebut tidak terealisasi.

“Masalah ini juga pastinya akan kordinasi dengan pihak terkait termasuk Aparat penegak hukum.” tegas Muhammad Nasir Azis.

Terpisah, Muhammad Ansar salah satu Koalisi Pemerhati TPP ASN Kabupaten Takalar berharap masalah ini segera tuntas dan Ribuan ASN di Takalar dapat menikmati dana sejumlah 1.250.000 / ASN.

Kita berharap masalah ini dapat segerah tuntas agar Ribuan ASN di Takalar dapat menikmati dana tersebut.” Tutupnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *