Kabarnusantaranews,Makassar ;– Sebagai wujud kepedulian terhadap tenaga kesehatan yang berjuang membantu pasien Covid-19. KNPI Sulsel, lewat Tim Gugus Penanganan Covid KNPI Sulsel berbagi seribu botol madu untuk tim medis di berbagai rumah sakit.

Pemberian madu itu dilakukan diberbagai Rumah Sakit Rujukan Covid-19 yang ada di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa.

Yakni Rumah Sakit Haji, RS Stella Maris, RS Sayang Bundah, RSUD Daya, Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Makassar dan RS Syekh Yusuf, Gowa.

Koordinator Tim Gugus Tugas Covid-19 KNPI Sulsel, Muhammad Syahrul Alam menjelaskan, pembagian madu untuk tenaga kesehatan dilakukan sebagai wujud kepedulian atas dedikasinya dalam menangani pasien Covid-19.

“Pemberian seribu botol madu ini kita prioritaskan untuk para petugas kesehatan yang berada di garda terdepan melawan penyebaran virus Covid-19 ini, agar dapat memenuhi kebutuhan nutrisi bagi para tim medis yang berjuang,” ungkapnya, Sabtu (11/4/2020).

Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi menambahkan, selain pemberian seribu botol madu, pihaknya juga telah bergerak dengan membagikan bilik sterilisasi dan penyemprotan disinfektan.

“Selain itu juga dilakukan pembagian paket sembako dan pembinaan terhadap para petani ditengah pandemi korona yang melanda Sulawesi Selatan ini,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here