KNPI Makassar Jadi Tuan Rumah HUT KNPI Ke 45

Kabar Nusantara News;- DPD KNPI Sulsel merekomendasikan DPD II KNPI Kota Makassar sebagai tuan rumah pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang ke 45.Makassar (13/06/2018)

Perayaan HUT KNPI ke 45 akan dipusatkan di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Senin (23/7/2018) malam.

Ketua Panitia HUT KNPI ke 45, Syukron Ramadhan mengaku bahwa persiapan sudah hampir rampung, artinya kami akan terus maksimalkan persiapannya.

“Insyallah kami akan sukseskan kegiatan ini,” ungkap Syukron saat ditemui di KNPI Makassar, Jalan AP Pettarani, Jumat (13/7/2018).

Untuk agenda persiapan lainnya, Syukron menambahkan akan ada item lainnya diantaranya adalah pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, choacing klinik workshop digital hingga pasar murah

“Item ini dilaksanakan pagi hingga sore sebelum masuk pada malam puncak HUT KNPI,” tuturnya.

Terpisah, Wakil Ketua Komisi Sosial Budaya KNPI Sulsel, Amrullah Iskandar berharap pelaksanaan ini dapat dimaksimalkan guna memeriahkan HUT KNPI mendatang.

“Semoga kegiatan ini sukses dan seluruh teman teman ikut pula berpartsipasi guna terlaksananya seluruh kegiatan kita bersama,” tambahnya.

Kegiatan ini akan dihadiri Plt Gubernur Sulsel Soni Sumarsono, Wali Kota Makassar Moh Ramadhan Pomanto, OKP se Sulawesi Selatan, DPD II KNPI Se- Sulsel, seluruh kader KNPI, Para Senior dan undangan lainnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *