Kabarnusantaranews, Makassar;- Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD II KNPI ) Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan akan me menggelar pertandingan Futsal Antar OKP dan Umum Se Kabupaten Gowa 7-8 Februari 2020 di Lapangan Futsal Maestro Gowa.

Kegiatan yang akan dibuka oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Kapolres KGowa Boy F.s Samola ini diikuti oleh 32 Tim dari Dewan Pengurus Kecematan KNPI Se Gowa , OKP/ Ormas dan Klub Futsal asal kabupaten Gowa.

” 32 Tim akan bertanding yang merupakan mayoritas warga Kabupaten Gowa ini diharapkan berlangsung dengan menjunjung tinggi sportivitas”, ungkap Ricky Perdana Ketua Panitia Pelaksana

Turnamen ini diharapkan melahirkan pemain berkualitas sehingga dapat menjadi turnamen yang kompetitif.

Asosiansi Futsal Provinsi ( AFP ) Sulsel berharap terjadi pembinaan pemain melalui turnamen yang diadakan oleh KNPI Gowa ini apalagi melibatkan unsur organisasi hingga tingkat kecamatan sehingga asosiasi dapat melihat pemain dan menjadikan tempat untuk menjaring pemain lokal yang berada di Kabupaten Gowa .

” Banyaknya turnamen akan melahirkan jiwa kompetisi para pemain. Kami berharap di Turnamen ini ada pemain dan tim yang berkualitas muncul sehingga dapat dilakukan pembinaan kedepannya . Selamat Bertanding ” ungkap Ketua Harian AFP Sulsel Ahmad Susanto.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here