Kabarnusantaranews, Makassar;- Pengurus KNPI Kecamatan Bontoala mmendesak Kepolisian segera menindaklanjuti maraknya pencurian di Masjid Raya Makassar.

Hal ini di ungkapkan Razak selalu pengurus KNPI Kecamatan Bontoala, Kamis 30 Mei 2019 usai mendapatkan informasi terkait adanya pencurian terhadap salah seorang mahasiswi.

“Kejadian ini sangat meresahkan bagi para masyaakat dan jamaah yang datang shalat, padahal ini dalam suasana bulan ramadhan, kejadian ini bukan kali ini saja, bahkan sekitaran jalan sungai cerekang juga mereka beraksi.”Kata Razak, Rabu, 30/05 melalui Whatt’s App.

Ia pun berharap kepolisian sehara bertindak untuk menyelesaikan permasalahan ini agar masyarakat tenang dan tidak memakan korban lagi.

“Jadi kita minta pihak kepolisian yang ada di wilayah hukum Bontoala, agar dapat mengusut tuntas kasus ini. Hingga pelaku ditangkap dan agar jangan sampai kejadian serupa terjadi berulang-ulang,” tandas pemuda yang juga pengurus Masika ICMI Orda Makassar ini.

Sebelumnya, pelaku berhasil menggasak barang-barang milik Indrakasih Pratiwi dari dalam kendaraan mobil Brio dengan nomor plat B 2897 KKD.

Ia harus kehilangan alat elektronik Gadget Samsung Tab Galaxy Tab dan uang tunai sebesar 1 juta rupiah.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here