Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Gowa Harap 2020 Lebih Baik Lagi

Kabarnusantaranews, Makassar ;- Malam semakin larut, suasana pergantian tahun baru terasa mulai dipuncaknya. Beberapakali letusan kembang api membuat langit Gowa menjadi cerah.

Walau hujan rintik menemani pergantian tahun kali ini, tapi antusias dan kebahagian masyarakat Gowa tidak terbendung.

Olehnya itu, Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa, Fitra Syahdanul berharap agar di tahun 2020 ini, Kabupaten Gowa bisa lebih baik lagi, dan semua harus mengambil peran untuk berbuat sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Perkembangan zaman yang sangat cepat membuat siapa pun harus bisa menyesuaikan diri untuk mengikuti perkembangan zaman, sehingga pola dalam bekerja dari tahun ke tahun harus ada perubahan,” tutur Fitra Syahdanul, (31/12) kemarin.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa semua harus mengambil peran, dan menyesuaikan dengan kemajuan zaman.

“Tentu pola-pola kerja dari tahun ke tahun itu pasti ada perubahan, tapi tentunya perubahan yang positive, yang jelek-jelek kita tinggalkan,” ujar pemuda yang akrab disapa Fitox ini.

Ia juga berharap agar masyarakat Gowa bisa mengkoreksi diri, mana-mana saja hal yang dianggap baik dan bisa dibawa di tahun 2020 untuk diulang, dan hal-hal buruk di tahun sebelumnya untuk bisa ditinggalkan, dan tidak lagi mengulanginya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *