Ketua LVRI Luwu Berpulang, Indah Putri Merasa Kehilangan Sosok Senior

Kabarnusataranews, Luwu Utara ;– Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), melepas jenazah Ketua LVRI Kabupaten Luwu Utara, almarhumah Hamda Kasmad, Jumat (5/6/2020), di rumah duka Kelurahan Bone Kecamatan Masamba. Indah yang mengenakan pakaian muslimah berwarna hitam tak dapat menyembunyikan kesedihannya atas berpulangnya ke rahmatullah saudari Tomakaka Masamba tersebut.

“Sampai tutup usia, almarhumah masih memegang satu organisasi. Ini bukti kecintaan beliau terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Indah saat memberikan sambutan di acara prosesi pelepasan jenazah.

Kecintaan almarhumah terhadap NKRI, sebut dia, harus dijadikan penyemangat bagi yang masih hidup bahwa usia sesungguhnya bukanlah pembatas untuk menunjukkan kecintaan kepada republik ini.

“Mari kita jadikan kematian sebagai pengingat agar kita selalu berbuat baik. Semoga kehadiran kita di sini, akan memperbaiki hubungan kita dengan Allah dan antarsesama manusia,” ucap Indah Putri Indriani.

Turut hadir dalam prosesi pelepasan jenazah, mantan Bupati Lutra Arifin Djunaidi, Makole Baebunta Andi Masita Kampasu, Sekda Armiadi, Anggota DPRD, dan para Kepala Perangkat Daerah. (rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *