Ketua Kerukunan dan Tomas Kampung Rama, Komitmen Mendukung Appi-Rahman

Kabarnusantaranews,Makassar– Menjelang Pencoblosan pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Abdul Rahman Bando melakukan kunjungan silaturahmi dan kembali mendapat sambutan hangat dari warga di Kampung Rama, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sabtu (14/10/2020).

Kunjungan silaturahmi tersebut, dikawal Tim Relawan Sikamali yang dimana sebagiannya juga merupakan pengurus wilayah Pemuda Pancasila (PP) Sulawesi Selatan.

Nampak hadir juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali, dalam kegiatan silaturahmi ini.

Puluhan anggota relawan bersama beberapa warga di Kampung Rama, terlihat sangat antusias mulai saat persiapan menyambut kedatangan hingga selesai mengawal blusukan Rahman Bando di sebagian wilayah Kampung Rama.

Beberapa Tokoh Masyarakat (Tomas) diantaranya Anton Pali, Mekanus Moni (Ketua RT), Yulius Sampe Tandibua (Ketua Persekutuan Budaya Toraja), Marthen Kalapadang (Ketua Kerukunan).

Marthen Kalapadang selaku Ketua Kerukunan menyatakan dukungannya kepada paslon nomor urut 2.

“Saya pribadi dan mewakili warga pendukung 02 di Kampung Rama dengan tegas menetapkan dukungan kepada Appi-Rahman di” pungkas Marthen.

Selain itu Marthen juga menyatakan tekad untuk memenangkan Pasangan Calon Appi-Rahman.

“Kami akan komitmen pada keputusan ini dengan harapan jika pasangan Appi-Rahman terpilih memimpin kota Makassar bisa mewujudkan kembali apa yang hilang selama ini diantara kami khusunya kaum Nasrani diantaranya lagu-lagu rohani sudah tidak pernah lagi kami bisa dengarkan bergaung saat perayaan hari-hari besar keagamaan kami,” lanjutnya.

Mendengar curhatan ketua kerukunan, Rahman Bando dengan tegas menanggapi masukan dan harapan masyarakat Makassar.

“Orang tuaku yang ada di Kampung Rama, percayakan kepada kami Appi-Rahman dalam mewujudkan kembali apa yang selama ini saudara-saudara disini, impikan kembali seperti dulu lagi sesuai yang tertuang dalam isi Pancasila Sila pertama, Ketuhanan Yang Maha Esa”, ucap Rahman.

Setelah silaturahmi singkat tersebut berakhir, rombongan dan seluruh anggota Relawan Sikamali mengawal Rahman Bando blusukan menyapa warga di lorong-lorong Kampung Rama. (gdn/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *