Kabarnusantaranews, Makassar ;– Dalam rangka menjalin komunikasi dengan Ketua dan Pengurus Joe Losari Community Kanit II Ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar, Iptu Hafid Yudin berteman melaksanakan kegiatan Silaturahmi.

Kanit II ekonomi Sat Ik, ini melaksanakan kunjungan dalam rangka silaturami satuan Intelkam dengan Ketua dan Pengurus Joe Losari community, dalam Rangka menjaga Harkamtibmas menjelang Pilwalkot Kota Makassar Tahun 2020.

Pertemuan Silaturahmi tersebut dilaksanakan di Posko Relawan Appi-Rahman Joe Losari Community Jl. Kelapa No. 20 Kecamatan Ujung Pandang, kota Makassar yang dipimpin oleh ketua Joe Losari Community Johanis Rihi dan didampingi oleh Kanit II Ekonomi Iptu Hafid yudin, para pengurus dan anggota Joe Losari Community serta anggota Unit II Ekonomi Polrestabes Makassar, Jum’at (18/9/2020) Sore.

Dalam pertemuan silaturahmi Unit II Ekonomi, dengan Ketua dan Pengurus Joe juga dihadiri IPDA Ahmad Saeni (Kasubnit 1 Unit II Ekonomi Sat Ik Polrestabes Mksr), IPDA Muamar Razadi, S. PSi, (Kasubnit 2 Unit II Ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar), Ryan (Bendahara Joe Losari), Ipponk (Sekertaris JLC) dan Anggota Unit II Ekonomi.

Dalam kesempatan itu, Bpk Johanis Rihi ketua JLC menyatakan berterima kasih kepada Kanit ekonomi Iptu Hafid yudin berteman, untuk hadir di Sekretariat Joe Losari Community

“Bahwa supaya teman-teman di JLC memakai masker dan menjaga ketertiban berlalulintas. Bahwa teman-teman di JLC tidak ada yang memakai narkoba disini banyak yang olahragawan,” sambutnya.

Hal senada disampaikan oleh Iptu Hafid yuddin (Kanit II Ekonomi Sat Intelkam Polrestabes Makassar) menyatakan berterimakasih atas kegiatan ini sehingga dapat terlaksana.

“Misi kami dari pimpinan Kapolrestabes Makassar agar Pelaksanaan Pilwalkot Makassar Aman, damai, Sejuk, dan nyaman dalam mendukung menjaga harkamtibmas Pilwalkot Makassar tahun 2020,” cetusnya.

“Kedepan kita tetap menjalin persaudaraan bukan hanya pada saat Pilkada tapi selamanya,” tambahnya di akhir wawancara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here