Kabarnusantaranews, Makassar;- Warga Net di Sulawesi Selatan di hebohkan dengan viralnya video mesum “Jangan Kasi Nyala BLITZnya”.

Video yang berdurasi 30 detik itu menampilkan pelajar SMK diduga asal Bulukumba sedang melakukan hubungan layaknya suami istri.

Menanggapi Hal tersebut, Ketua DPD Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) Kota Makassar, Irfan Darmawan Nm mengharap agar masyarakat tidak membully dan menyebar Video tersebut.

“Tabe’. Kepada siapapun yang mendapatkan video viral “Jangko kasih nyala Blitznya” yang sedang beredar mohon untuk tidak menyebarluaskan, sebisa mungkin dihapus, kasian adik kita yang mengalami troma dan depresi terkait perbuatannya sendiri, apa lagi keluarganya yang harus menerima kenyataan ini, sudalah! mereka butuh kembali bersekolah untuk meraih cita-cita, mereka sudah rasakan sangsi moral, tidak usah kita besar-besarkan, salamaki’ ngaseng.”Katanya Melalui Akun Facebooknya, Sabtu, 15/06.

Ia pun berharap melalui pendidikan Agama, anak-anak di Sulawesi Selatan mempunyai akhlak yang baik.

“Saya berharap pendidikan agama di sulawesi-selatan ditingkatkan, agar anak-anak kita bisa mempunyai ahlak yang baik, kepada seluruh orang tua agar ki jagai anak ta dengan baik.”Tambahnya Saat dihubungi Via Whatt’s App, 15/06.(*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here