Ketua GRIND Sul-Sel : Secepatnya Kita Bentuk GRIND Di Kabupaten/Kota Di Sul-Sel

Kabar Nusantara News;- Sayap partai Perindo, yakni Garda Rajawali Perindo (Grind) Propinsi Sulawesi selatan gelar rapat pengurus di Sekretariat bersama DPW Partai Perindo, jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, Kamis (24/05/18) yang dilaksanakan pasca buka puasa bersama.Makassar (25/05/2018)

Ketua DPW Grind Sulsel, Ir. Syamsuddin Raga mengungkapkan rapat sayap partai yang dipimpinnya ini bertujuan membahas beberapa agenda yang akan dilakukam oleh Grind di bulan ramadhan, serta percepatan pembentukan DPD Grind di Kab/Kota di Sulsel yang belum tebentuk.

“Alhamdulillah rapat kita baru saja menghasilkan beberapa keputusan, diantaranya menunjuk beberapa teman-teman pengurus sebagai koordinator daerah (Korda) yang tugasnya berkomunikasi dengan para ketua DPD partai untuk segera membentuk sayap Grind di Kab/Kotanya masing-masing”, beber Syamsuddin.

Syamsuddin juga mengutarakan jika ke depan kepada setiap ketua DPD partai akan diberikan batas waktu untuk membentuk sayap Grind, jika tidak juga maka diambil alih oleh DPW Grind Sulsel.

Sementara itu, Sekretaris Grind Sulsel yang akrab disapa Idil mengatakan, selain membahas penunjukan korda guna percepatan pembentukam sayap Grind di Kab/Kota, Grind juga akan menggelar kegiatan Dialog Kepemudaan sekaligus buka puasa bersama.

” Untuk kegiatan Dialog Kepemudaan, kami percayakan kepada wakil ketua saudara Iqbal untuk menggodoknya. Selain itu, kita juga agendakan sahur on the road”, pungkas Idil.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *