Friday, May 27, 2022
HomePOLITIKKetua Golkar 'Appi' Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Kapolrestabes Makassar

Ketua Golkar ‘Appi’ Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Kapolrestabes Makassar

Kabarnusantaranews,Makassar;– Ketua DPD II Partai Golkar kota Makassar, Munafri Arifuddin menyambut hangat kunjungan silaturahmi Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budi Haryanto. Pertemuan ini berlangsung di Sekretariat Golkar, Jl. Lasinrang, Makassar, Senin 17 Januari 2022.

Dalam penyambutannya, Ketua Golkar didampingi oleh beberapa pengurus diantaranya, Sekretaris Iriyanto Ahmad, Bendahara Ismail, Wakil Ketua Yusuf Gunco, Ketua AMPG Makassar Suharmika, Sekretaris Ahmad Asyraf, Ketua Harian AMPG Irfan Darmawan NM, Ketua KPPG Nurul Hidayah dan jajaran pimpinan lainnya.

Wakil Ketua DPRD Makassar Fraksi Golkar, Andi Nurhaldin Halid NH juga turut nampak dalam kunjungan silaturahmi tersebut.

Munafri Arifuddin dalam sambutannya menyampaikan, Partai Golkar siap menjadi garda terdepan ikut dalam menciptakan kamtibmas dan stabilitas politik di kota Makassar.

“Golkar juga siap mengawal kebijakan pemerintah yang berorientasi kerakyatan. Bersinergi dengan pemerintah untuk kemaslahatan rakyat,” ucap Appi, Senin (17/1/2022).

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budi Haryanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa poin penting. Diantaranya, mengenai sinergitas dalam memelihara kamtibmas, menciptakan kondisi keamanan yang kondusif serta peran aktif seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kondusifitas di kota Makassar.

“Melalui pertemuan silaturahmi ini kami mengharapkan ada sinergitas yang terbangun antara pihak kepolisian dengan Partai Golkar dalam menjaga kamtibmas di kota Makassar” kata Kapolrestabes Makassar.

“Sekarang ini kita lagi berjuang untuk mencapai 100% vaksinasi. Di Makassar tercatat sudah 86,1% yang sudah divaksin berarti masih kurang sekitar 14% lebih yang belum divaksin. Mumpun ada kesempatan, kita berharap Partai Golkar bisa menginisiasi untuk membantu kami mencapai target 100% vaksinasi di kota Makassar,” sambungnya.

Dengan tercapainya target 100% itu, lanjut Budi Haryanto, bukan hanya kerja dari pihak kepolisian tapi kerja semua elemen masyarakat termasuk partai-partai politik di Makassar.

“Alangkah indahnya, apabila taget 100% vaksinasi ini bisa tercapai. Dan selaku Kapolrestabes kami sangat terbuka, dan selalu mensuport segala agenda Partai Golkar yang menyangkut kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Makassar,” tandasnya. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments