Ketua DPRD Buka Puasa Bersama IKA SMAN 6 di Rujab Rektor UNM

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Puluhan alumni SMA Negeri 6 Makassar menghadiri buka puasa bersama di rumah jabatan Rektor UNM di Jalan Bonto Langkasa, Makassar, Minggu (24/4).

Ketua IKA SMA Negeri 6 Makassar, Rudianto Lallo mengatakan buka puasa ini merupakan inisiatif dari Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam yang juga salah satu alumni SMA Negeri 6 Makassar.

“Terima kasih Pak Rektor atas kesediaannya menjadi tuan rumah buka puasa alumni SMA Negeri 6 Makassar,” kata Rudianto.

Di hadapan alumni dan Rektor UNM, Ketua DPRD Makassar ini juga menyampaikan rencana kegiatan jalan santai IKA SMA Negeri 6 Makassar akhir Mei mendatang.

Turut hadir dalam acara buka puasa itu Dekan Fakultas Kehutanan Unhas, Dr Mujetahid. Mujetahid juga merupakan alumni SMA Negeri 6 Makassar.

Prof Husain Syam yang bertindak sebagai tuan rumah menyambut langsung alumni SMA Negeri 6 yang hadir. Ia mengatakan buka puasa bersama seperti ini merupakan bagian dari upaya merekatkan silaturahmi sesama alumni.

“Semoga semangat kebersamaan dan persaudaraan sesama alumni SMA Negeri 6 tetap terjaga dan terpelihara,” kata Prof Husain Syam.

Acara buka puasa bersama makin sempurna dengan tauziah ramadan yang disampaikan ustaz Dr Ahmad Razak. Ahmad juga memimpin zikir dan doa menjelang buka puasa. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *