Ketua DPC GWS Jemput Warga Bulukumba di Rumah Singgah Dinsos Maros Bantimurung

Kabarnusantaranews, Makassar;- Namanya Titi Rostina warga Bintarore Kabupaten Bulukumba yang nekat meninggalkan rumahnya dengan tanpa sepengetahuan keluarga.

Dia keliling mulai sinjai, Bone, ke Soppeng, lanjut ke makassar lewat camba dan mampir di bantimurung pukul 01.00 malam dengann mengendarai sepeda motornya sendiri.

Dengan kepergiannya tentu membuat keluarganya resah hingga keluarganya meminta kepada pihak yang menemukannya untuk kiranya dapat menghubunginya.

Melihat kondisi kondisi titirostina yang nampak kebingungan pihak kepolisian akhirnya menyanbangi dan membawa titi ke polsek untuk dimintai keterangan.

Beberapa jam usai di lakukan introgasi mengenai keberadaan titi pihak akhirnya kepolisianpun membawa titin dinas sosial Kab.Maros.

“Kami lihat dia kebingungan di jalan makanya kami dekati dan mengrahkan ke polsek untuk dimintai keterangan sambil menshare onformasi atas keberadaan titi”, Ucap Bribka Jamaluddin.

Menanggapi berita yang beredar di sosial media terkait keberadaan titi sontak ketua Gerakan Wanita Sejahtera Dpc Bulukumba sekaligus anggota DPRD Bulukumba Andi Soraya Widyasari menghubungi kontak yang beredar di sosial media dan juga melakukan koordinasi oleh pihak dinsos serta ketua GWS Maros.

“Banyak pesan yang beredar di group watshaap dan facebook soal keberadaan titi di maros dan dalam pesan tersebut ada kontak pihak polsek Bantimurung makanya saya coba telfon dan ternyata benar adanya bahwa titi warga Bulukumba ada di polsek bantimurung”, pungkas Andi Soraya.

Selain itu lanjut Soraya, saya juga koordinasikan hal ini dengan ibu ketua GWS maros dan Alhamdulillah beliau siap untuk sama-sama jemput titi di rumah singgah dinsos Kabupaten Maros.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *