Ketua dan Sekertaris PSI Makassar Dilantik Sebagai Pengurus KNPI Sulsel

Kabarnusantaranews, Makassar;- DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) provinsi Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan Nurkanita Menggelar Pelantikan Pengurus. Minggu, (2/2/2020).

Pelantikan pengurus KNPI yang mengangkat tema ‘Youth Civilization’ dilaksanakan di Baruga Karaeng Pattingalloang, rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Kota Makassar.

Pelantikan Pengurus KNPI Sulsel dihadiri langsung oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI, Noer Fajrieansyah; Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe serta Unsur Organisasi kepemudaan (OKP).

Pada pelantikan KNPI Sulsel masa bakti 2019-2022 nampak hadir Ketua dan Sekrtaris DPD PSI kota Makassar Affandi Ibrhim dan Irfan Darmawan Nm pada pelantikan KNPI Sulsel Kanita Cs.

Saat konfirmasi, Sekretaris DPD PSI makassar, Irfan Darmawan Nm membenarkan dirinya hadir sebagai pengurus DPD KNPI sulsel masa bakti 2019-2022.

“iya, saya bersama Ketua DPD PSI makassar mengikuti prosesi pelantikan dan telah menjadi bagian dari kepengurusan KNPI sulsel” Ucap Irfan yang juga Ketua OKP ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI)

Lanjutnya, Irfan berharap Semoga kehadiran kami bisa berkontribusi nyata dan berkalaborasi bersama seluruh elemen pemuda di Sulsel.

“Membangun solidaritas dan kejayaan pemuda andalanNA Sulawesi-Selatan adalah visi kita.” Tutup Irfan yang juga wakil ketua KNPI Kota Makassar periode 2016-2018 (**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *