Ketua Benteng Kupa Sport Team, Ismail Manda Lepas Peserta Relly Wisata Menuju Pangkep

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Ketua Benteng Kupa Sport Team, Ismail Manda bersama dengan ketua panitia Benteng Kupa Rally Wisata & Fun Sulsel 2022 Burhan Arsad bersama dan Ketua Bidang Roda Empat Andi Troy Martino melepas Peserta Etape Satu Kejurnas Benteng Kupa Rally Wisata & Fun Sulsel di Anjungan Pantai Losari Makassar, Sabtu (25/6/2022).

Etape satu ini melewati Rute, Makassar – Maros hingga Pangkep, dengan melintasi sejumlah tempat wisata di daerah tersebut. Seperti di Makassar, selain start di tempat wisata Pantai losari juga memperkenalkan lokasi Makam Pangeran Diponegoro sebagai salah satu pos yang wajib dilintasi.

“Tujuan kami dengan Rally Wisata ini, memang untuk memperkenalkan tempat wisata, di Maros juga nanti mereka mengunjungi tempat wisata Leang Leang,” ujar Owner Benteng Kupa Group itu.

Etape kedua berlangsung besok tetap mengambil titik start di Kawasan Losari kemudian menuju Gowa dan Finish di Kabupaten Takalar.

Kejurnas Benteng Kupa Rally Wisata & Fun Sulsel ini telah diikuti sebanyak 115 kendaraan, memperebutkan hadiah uang ratusan juta rupiah, dua unit motor, trofi dan sejumlah alat elektronik. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *