Ketua Barisan Nasionalis Sulsel : Millenial Jangan Golput

Kabar Nusantara News;- Pengurus Barisan Nasionalis (BN) Sulsel sukses menggelar Nonton bareng Debat Capres-Cawapres, Sabtu 13/04. Makassar (14/04/2019)

Nobar ini digelar di Warkop Kak Jokowi, Jalan Toddopuli Raya Timur bersama masyarakat dan pengunjunga Warkop.

Turut hadir, Caleg DPR RI PDI-P Golda Titing, Caleg DPRD Provinsi Sulsel PDI-P Rudi Pieter Goni dan relawan Jokowi di Sulsel.

Ketua BN Sulsel Susan Lidya mengatakan jika nobar ini sengaja diadakan biar masyarakat dan relawan bisa menyambut hari tenang dengan damai dan ceria.

“Esok kan sudah mau masuk minggu tenang, kita mau masyarakat melihat pemaparan program dari kedua Capres khususnya capres 01.”Kata Susan kepada awak media, 13/04.

Ia mengatakan, Barisana Nasionalis akan mengajak masyarakat khususnya pemilih milenial agar tidak golput pada pemilu 2019.

“Kita himbau kepada semua masyarakat terkhusus pemilih millenial agar tidak Golput, karena kemajuan negara ada ditangan mereka yang menggunakan Hak pilihnya.”Imbuhnya.

Soal target di hari tenang, susan mengatakan akan berkunjung je sahabat dan kerabat untuk mengajak memilih Capres 01 nantinya.

“Kan kampanye terbuka sudah selesai jadi nanti kita door to door saja kerumah kerabat dan teman yang masih netral.”tutupnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *