Kerja Sama Program Ramadhan dengan Bank Sulselbar Syariah

Kabar Nusantara News ;– Di bulan Ramadhan 1440 H/2019 M yang dimulai pada Mei bulan ini, kerja sama program-program Ramadhan dijalin berbagai pihak. Termasuk pula Bank Sulselbar Syariah. Makassar (10/5/2019).

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Pimpinan cabang Bank Sulselbar Syariah Arman Umar, mengunjungi kantor BMH perwakilan Sulawesi Barat, Selasa (16/04).

Kedua pihak kemudian menjalin kerja sama dalam menjalankan berbagai program di bulan suci.

“Ini adalah satu kehormatan dan kesyukran bagi kami karena dikunjungi lansung oleh Pimpinan Bank Sulselbar Syariah,” ucap Rahmat Wijaya dari BMH Sulbar.

Ia mengatakan sejak beberapa tahun belakangan kedua pihak memang telah rutin bekerja sama.

“Alhamdulillah sejak 3 tahun terakhir ini memang BMH dangan Bank Sulselbar Syariah selalu melakukan kerja sama dan sinergi berbagai program-program keumatan, baik dari program pesantren berdaya maupun program lainnya,” jelasnya.

Melalui kunjungan ini dijalin kerja sama program di bulan Ramadhan. Pihak Bank Sulselbar Syariah menyatakan dukungannya kepada laznas tersebut lewat program-program.

“Kita kerjasamakan dan diberikan dengan program yang ada di Bank Sulselbar Syariah,” Ucap Arman Umar.

Gayung bersambut. Saat ini banyak program lembaga itu selama Ramadhan khususnya. “Yang memang butuh support dari berbagi elemen masyarakat maupun instansi-instansi baik pemerintahan maupun swasta, agar semua program kita bisa berjalan sukses di bulan Ramadhan dan barang tentu manfaatnya dirasakan bagi kaum dhuafa yang ada di Sulbar,” Tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *