Kabarnusantaranews, Makassar ;– Mall Pelayanan Publik PTSP Bintang Lima yang berada di lantai 1 Balai Kota Makassar, terus berbenah. Ragam fasilitas penunjang juga disiapkan bagi warga yang mengurus perizinan.

Salah satu yang disiapkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Makasar yakni papan informasi digital.

Plt. Kepala DPM-PTSP Makassar, Firman Hamid Pagarra mengatakan, keberadaan alat yang ditempatkan di salah satu sudut PTSP Bintang Lima ini bertujuan untuk memberikan informasi yang akurat kepada calon pemohon izin.

“Di papan informasi digital kita berikan ragam informasi seputar perizinan. Yang ditamoilka itu jenis-jenis izin yang kita layani dan juga syarat-syarat yang harus dipenuhi. Dan nanti ada informasi-informasi lainnya,” ungkap Firman Hamid Pagarra, Rabu (24/4/2019).

Sekira ada lebih 30 jenis layanan perizinan yang bisa diurus di PTSP Bintang Lima. Layanan ini dikelompokkan menjadi Perizinan Wajib Retribusi, Perizinan Tidak Wajib Retribusi, dan Pelayanan Nonperizinan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here