Kerabat Kerajaan Gowa, Andi Bau Zaldi Mappanyukki Mendukung AdnanKio

Kabarnusantaranews,Gowa– Perhelatan Pilkada Gowa tahun 2020, saat sekarang ini masih dalam masa tahapan kampanye.

Ditengah masa kampanye, pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, dan Abdul Rauf Malaganni Kr.Kio (AdnanKio’) terus menuai dukungan.

Terbaru, kerabat keluarga kerajaan Gowa Andi Bau Zaldi Mappanyukki, menyatakan dukungannya kepada AdnanKio’ dengan tagline Doboloki.

Kepada media, Bau Zaldi sapaan akrab Andi Bau Zaldi Mappanyukki mengatakan atas pertimbangan kemampuan mengelola pemerintahan, dengan bukti beberapa prestasi berikut penghargaan yang telah ditorehkan untuk masyarakat Gowa, sehingga sangat rasional dan wajar memberikan dukungan kepada pasangan dengan tagline Doboloki ini.

”Bukti nyata keberhasilan beliau berdua (Adnan Purichta IYL/Abdul Rauf Kr.Kio,red) adalah negara memberikan penghargaan atas berbagai prestasi dalam segala bidang selama dalam pemerintahannya,” ungkap Bau Zaldi.

Bau Zaldi berharap kepada keluarga besarnya di Kabupaten Gowa, saat pemilihan 9 Desember 2020 untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memilih pasangan Adnan-Kio.

Sebagaimana sebelumnya, keluarga besar mendiang Andi Masualle Patta Ago memberikan dukungannya kepada pasangan petahana AdnanKio’. (Isra/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *