Kepala Stasiun RRI Makassar Temui Abdul Hayat, Bahas Publikasi PON Papua

Kabarnusantaranews,Makassar;– Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, menerima kunjungan Kepala Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Makassar, Moh Lahar Rudiyarso, di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Kamis, 2 September 2021.

Lahar mengatakan, pihaknya sengaja menemui Abdul Hayat, guna membahas terkait Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan diselenggarakan di Papua.

“Kami sekaligus meminta izin agar RRI ini diikutsertakan dalam menyiarkan nantinya. Selain radio, saat ini RRI juga dapat menyiarkannya lewat channel Youtube,” kata Lahar.

Menanggapi hal tersebut, Abdul Hayat memberikan respon positif. Ia mengaku ingin agar RRI mengambil bagian dari Pemprov Sulsel dalam menyukseskan sosialisasi Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua.

“Saya ingin agar RRI Makassar ini dapat menyiarkan nantinya. Karena saya yakin, presentasi yang memiliki handphone android dan semacamnya masih kurang. Dan alat bantu yang efektif saat ini adalah radio di daerah,” kata Abdul Hayat.

Selaku Ketua Satgas PON, Abdul Hayat mengungkapkan, pihaknya berupaya menjaga para atlet agar tidak sakit, dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Iapun optimistis, Sulsel masuk 10 besar dalam perolehan medali.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sulsel Amson Padolo, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel Muhlis, dan perwakilan BKAD. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *