Kembangkan Inovasi Bisnis, D’Maleo Hotel Luncurkan Atmosphere Executive Lounge

Kabar Nusantara News;- D Maleo Hotel Makassar yang terletak di jalan pelita raya VIII No.1 Makassar terus berupaya mengembangkan nuansa baru untuk pengunjung termasuk dalam hal ini Sekarang memiliki fasilitas entertain seperti Atmosphere executive Lounge. Makassar (21/03/2019)

Upaya ini dilakukan demi dapat memanjakan pengunjung dengan suasana yang nyaman untuk bersantai di hotel ternama Di pusat kota makassar.

Jadi bagi anda yang mencari tempat santai sambil ngopi dengan suasana yang tenang,nyaman dan bisa langsung menikmati live music silahkan Sarah datang ke Atmosphere Executive Lounge d Maleo Hotel.

Atmospher Executive Lounge D’Maleo Hotel Makassar (Foto/D’Maleo)

Disana merupakan tempat nongki nongki (Red; Nongkrong) yang cocok untuk pebisnis, Dan juga Tentunya anak Muda Millenial.

selain tempatnya Asyik dan seru juga dapat di gunakan untuk kegiatan Ulang Tahun dan Arisan Open 09.00 pagi sampai 02.00 pagi Live music start 19.00 Sampai closing Dan Untuk Anda yang Beer lover kami tawarkan Happy Hours Dari jam 19.00 sampai 22.00 Dan kami juga menawarkan Banyak Variasi Menu makanan dan minuman yang tentunya harga yang sangat terjangkau.

Untuk Informasi dan Reservasi Bisa Hubungi Ayu Diah(Public Relation)

081 354 655 230

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *