Katangka Milenial Akan Menangkan Adnan Kio di Bukit Tamalate

Kabarnusataranews,Gowa– Katangka Milenial terus bekerja menangkan Adnan Kio, yang kembali maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa.

Arif Wangsa yang juga warga Katangka menuturkan bahwa, Katangka Milenial akan turun full menangkan Adnan Kio di Pilkada tahun ini, Jumat (09/10).

“Kami dari kaum milenial akan terjun langsung mensosialisasikan bupati yang dinilai saat ini mampu mengembangkan potensi budaya dan Pelestatian keanekaragaman yang ada di Gowa,” tutur Arif yang juga seorang Aktivis.

Dengan beberapa prestasi yang telah di raih, Arif memberi gambaran bahwa sosok Adnan-Kio lah yang saat ini dinilai pantas memimpin Gowa.

“Sosok Petahana yang memiliki Kerakter dua pemimpin sebelumnya menjadi modal untuk kembali menjabat Bupati, apalagi beberapa prestasi yang telah di raih mulai tingkat lokal hingga tingkat nasional,” tuturnya.

Diketahui Bukit Tamalate adalah wilayah bekas kerajaan Gowa yang pertama, yang saat ini dikenal Katangka dan Kelegowa yang berada di Kecamatan Sumba Opu.(rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *