Kabarnusantaranews, Pangkep ;– Pelaksanaan Kampanye yang dilaksanakan oleh tiga pasangan calon yakni Andi Ilham Zainuddin dan Rismayani (AIZ-RISMA), Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang (RAMAH) dan Andi Nirawati dan Lutfi Hanafi (ANIR-LUTFI) di Kecamatan Minasatene, Kecamatan Bungoro dan Kecamatan Labakkang, Kecamatan Marang, Kecamatan Segeri dan Kecamatan Mandalle.

Personil yang dilibatkan dalam pengamanan Kampanye Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep sebanyak 181 personil.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK mengatakan bahwa pengamanan kampanye kali ini beda dengan pilkada sebelumnya dimana para kontestan harus mematuhi protokoler kesehatan guna mencegah covid-19.

“Pilkada kali ini sangat berbeda, dimana ditengah pandemi covid-19 kita melaksanakan pilkada, semua kontestan peserta pilkada harus mematuhi protokoler kesehatan”, ujar Kapolres.

Pada pelaksanaan kampanye hari ini Kapolres memantau langsung pelaksanaan di tiga Kecamatan yakni Minasatene, bungoro dan Labakkang. (rsl/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here