Kapolres Bulukumba Ikut Jalan Santai Meriahkan HUT Bulukumba Ke – 60

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bulukumba yang ke 60 Tahun, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik., mengikuti acara jalan santai dan senam sehat di Lapangan Pemuda Kabupaten Bululumba. Minggu (02/02/2020) pagi.

Kegiatan jalan santai dan senam sehat turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba Ny Herlina Anggraeni Syamsu Ridwan bersama pengurus serta Personil Jajaran Polres Bulukumba.

Peserta jalan santai dilepas langsung oleh Bupati Bulukumba A. Muh Sukri A. Sappewali dengan dihadiri juga oleh Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto S.Pd., Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal S. Sos., Sekda Bulukumba A. Bau Amal, Kadispora Januaris dan Para pimpinan OPD lingkup Pemda Bulukumba.

Kehadiran Kapolres Bulukumba pada kesempatan itu, selain ikut ambil bagian dalam jalan santai dan senam sehat, Juga mengerahkan personelnya untuk ikut jalan santai.

Disamping itu juga, Kepolisian Resor Bulukumba juga menerjungkan Personil untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan di setiap rute jalan yang dilalui oleh peserta.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *