Kabarnusantaranews, Bantaeng ;– Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bantaeng, memimpin langsung Apel serah terima piket jaga mako serta fungsi di Mako Polisi Resor (Mapolres) Bantaeng ( 02/06/2020) pagi.

Serah terima penjagaan Polres Bantaeng, adalah sebuah kewajiban dan keharusan yang harus ditaati dan patuhi. sebagai salah satu tolak ukur kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Bantaeng Akbp Wawan Sumantri, di dampingi Kabag Ops polres Bantaeng Kompol Jafar Tontong, langsung memimpin jalannya serah terima penjagaan Mapolres dan Piket Fungsi Mapolres Bantaeng.

Kemudian Kapolres Bantaeng meminta kepada seluruh personil agar saling mengingatkan dalam pelaksanaan tugas, selalu menjaga kekompakan.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena kita adalah pelindung pengayom dan pelayan masyarakat terutama pada pelaksanaan tugas terkait wabah virus Covid-19,” ucap Kapolres.

Kapolres berpesan agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus maksimal, salah satunya selalu hadir tepat waktu, pendemi Covid-19 jangan menjadi penghalang dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Selain meminpin serah terima piket kapolres juga memeriksa sikap tampang personil, serta memberikan tindakan disiplin kelada petugas piket yang terlambat.

Iya (Kapolres) berharap agar seluruh personil polres Bantaeng, tetap menjaga kesehatan dan tetal mengedepankan protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19.

“Anggota wajib jaga kesehatan terutama dalam penggunaan masker, semua personik polres bantaeng wajib menggunakan masker dalam setiap aktifitas sehari hari,”tuturnya. (rls/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here