Kapolda Bertandang ke Gowa, ini Agendanya

Kabarnusantaranews,Gowa– Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam, M.Si bersama ketua Bhayangkari Sulsel didampingi Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K bertandang ke Gowa, Jumat siang tadi (06/11/2020).

Mendengar dua personel yang mengalami sakit diantaranya AIPTU Wahyudin dan BRIPKA Hasrin.

” Mereka mengalami gagal ginjal dan tidak dapat melaksanakan tugas seperti biasa,” ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP.M. Tambunan.

Pada kunjungan kerja tersebut Kapolda Sulsel beserta istri menyerahkan tali asih, dilanjutkan dengan tukar-menukar cenderamata dengan Pjs Bupati Gowa Andi Aslam Patonangi.

Kapolda Sulsel Silaturahmi ke Pjs Bupati Gowa Andi Aslam Patonangi,

Kasubbag Humas Polres Gowa saat dikonfirmasi usai penyerahan tali asih dan tukar menukar cendera mata mengatakan

” Benar siang tadi bapak Kapolda dalam kunjungan kerjanya menyempatkan diri menyerahkan tali asih, kepada dua anggota yang jatuh sakit dan dilanjutkan dengan tukar menukar cenderamata dengan Pjs Bupati Gowa,” tambahnya.

Pertukaran cindera mata tersebut sebagai bentuk apresiasi dari Kapolda Sulsel dan Pjs Bupati Gowa atas terbangunnya sinergitas diantara Forkopimda Gowa.

“Kami harap sinergitas kepolisian selama ini, khususnya dalam menciptakan Sit Kamtibmas yang kondusif bersama Pemda Gowa,” tutup AKP. M. Tambunan. (Rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *