Kabarnusantaranews, Makassar ;- Maju sebagai kandidat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani Kahfi akhirnya malam ini secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran ke kantor KNPI Sulsel di Jalan Baji Areng, Makassar.

Kanita yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi Ideopol dibawa kepemimpinan Imran Eka Saputra mendaftar, Kamis, 05/12.

Kanita menyerahkan formulir pendaftaran diantar sejumlah pendukung yang mengatasnamakan ‘KNPI Bagi Kita’.

Mulai dari Senior, saudara, sahabat, pimpinan OKP, dan beberapa team yang turut serta menghantarkan pengembalian formulir pendaftaran calon ketua KNPI Sulsel tersebut.

Nurkanita Maruddadi Kahfi, mengusung slogan ‘KNPI Bagi Kita’ yang menurutnya Istilah itu menunjukkan sebuah makna bahwa Pemuda Sulsel harus menjadi bagian Vital.

“Di KNPI, sebagai cita Nafas dalam pergerakan Pemuda, satu Visi dan Misi, satu kesatuan pergerakan, satu kesatuan tujuan dalam membangun serta menciptakan persatuan dan keutuhan bangsa. ujar Kanita kepada wartawan. Kamis (5/12/2019).

Lanjut Kanita, menambahkan ‘KNPI Bagi Kita’ tidak hanya slogan, akan tetapi sekaligus filosofi dan ruh perjuangan pemuda Indonesia khususnya Sulsel.

“Jika bukan kita sebagai pemuda yang berperan aktif dalam era Industri 4.0, serta memaksimalkan segala potensi yang kita miliki sebagai pemuda Indonesia dalam mendorong kemajuan bangsa dan negara yang telah kita cintai bersama,” tegas Kanita saat ditemui sebelum pengembalian Formulir Calon Ketua Umum KNPI Sulsel.

Kanita, bertekad menyatukan seluruh Organisa Pemuda yang berhimpung di KNPI, organisasi kepemudaan harus bersatu dalam mengusung persatuan dan kesatuan dibawah Ideologi Pancasila.

“KNPI akan selalu hadir dalam gerakan membangun bangsa serta menjadi miniatur pemerintahan. Saya berharap kita tetap dapat bersatu padu dalam berbagai tantangan zaman yang telah kita hadapi,” pungkasnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here