Kampanye Di Makassar, Prabowo : Tidak Ada Import Kecuali Terpaksa

Kabar Nusantara News;- Capres 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di Kota Makassar, Minggu 24/03.Makassar (24/03/2019)

Dalam kampanyenya, Prabowo berjanji tidak akan melakukan Import kecuali dalam keadaan terpaksa.

“Saya dengan tim kami Koalisi Indonesia Adil Makmur bertekad membentuk pemerintah yang akan membela rakyat Indonesia.”Katanya dihadapan Ribuan Massa yang hadir,Minggu 24/03.

“Kami tidak izinkan impor kecuali dalam keadaan yang sangat, sangat, sangat terpaksa,”

Kita akan mengizinkan Import jika ada yang terdesak atau terpaksa melakukan import.

“memilih pemimpin yang tegas, yang membela rakyatnya sendiri. Jangan petani panen, impor beras, petani panen gula impor gula, kita punya laut banyak tapi impor garam, impor ikan asin,” katanya.

Ketum Partai Gerindra itu pun mengaku telah membentuk tim pakarnya untuk merealisasikan tekadnya itu. Tim terbaik yang juga pro-rakyat.

“Saya sudah membentuk tim pakar-pakar terbaik otak-otak terbaik Indonesia tapi kita juga tidak perlu hanya otak terbaik tapi hatinya harus bersih. Percuma pintar tapi tidak membela rakyatnya sendiri,” ujar Prabowo.

Prabowo mengatakan selama ini ada pihak-pihak yang mencibirnya saat bicara soal ekonomi dan impor. Sebab, dirinya tidak memiliki gelar di bidang ekonomi.

“Ada yang mengejek Prabowo. Prabowo tidak punya gelar, tidak punya gelar ekonomi tapi kok bisa bicara ekonomi. Saudara-saudara sekalian, jangan anggap ekonomi itu sulit. Ekonomi itu gampang. Emak-emak ngerti ekonomi. Kalau penghasilan nggak cukup rakyat susah, itu ekonomi,” tuturnya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *