Kalah Dari Menteri Susi,Wagub DKI Harus Bersihkan Perairan Kepulauan Seribu

Kabar Nusantara News;- Ada cerita menarik dibalik festival danau sunter. Menteri kelautan dan perikanan Susi Pudjiastuti dan Wagub DKI Sandiaga diagendakan bertanding adu cepat berenang di danau tersebut.Nasional (25/02/2018)

Dalam pertandingan tersebut, Sandiaga berlomba dengan cara berenang, sementara Susi pudjiastiti memanfaatkan paddle board.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengakui kekalahannya dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, dalam kompetisi di Festival Danau Sunter.

Ia menyampaikan pernyataan tersebut, dalam konfrensi pers bersama Susi Pudjiasatuti, usai adu cepat antara Sandi dan Susi di Danau Sunter, Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018).

Sebagai konsekuensi dari kekalahan tersebut Sandiaga Uno harus memenuhi janjinya untuk menerima tantangan Susi Pudjiasatuti berikutnya, yakni membenahi perairan di Kepulauan Seribu dan Pantai Utara Jakarta.

“Jadi bu Susi yang menang, saya karena sudah janji, sportif, menerima tantangan berikutnya yakni membersihkan perarian di kepualauan Seribu dan pantai utara Jakarta,”. Akuinya.

Penulis : AA || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *