Wednesday, October 5, 2022
HomeNEWSKadisdag Makassar Buka Orientation Week Mahasiswa STIE Ciputra

Kadisdag Makassar Buka Orientation Week Mahasiswa STIE Ciputra

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar, Arlin Ariesta membuka kegiatan “Selling Games”, Bidang Entrepreneurship dalam rangka orientation week (O-Week) Mahasiswa STIE Ciputra Tahun di Phinisi Point Mall, Jl. Metro Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (7/9).

Pada kegiatan ini Kadisdag, Arlin Ariesta mengapresiasi kegiatan tersebut. Sebab hal itu karena sebagai bentuk kolaborasi teori dan praktek.

“Pemerintah Kota Makassar mengapresiasi kegiatan ini, kolaborasi dunia usaha dan lembaga pendidikan, kolaborasi pelaku usaha dan pemasaran”, ungkap Arlin Ariesta.

Sehingga, tambah Arlin, manfaat kegiatan ini tidak hanya bagi mahasiswa yang akan mendapatkan tambahan wawasan dan pengetahuan, bagi pelaku usaha.

“Melainkan juga mendapatkan updating info terkait upaya pengembangan UKM,” sambungnya.

Arlin melanjutkan, di era revolusi industri saat ini, tentu sangat dibutuhkan kompetensi dan kualitas sumber daya manusia dalam pengembangan usaha.

”Upaya peningkatan kualitas SDM di era revolusi industri khususnya di kota Makassar harus mendapatkan dukungan dan keberpihakan dari pemerintah daerah dan seluruh stakeholder”, katanya.

“Termasuk lembaga perguruan tinggi, dunia usaha dan dunia industri karena itu, pada kesempatan ini saya mengajak kepada kita sekalian untuk membangun kerjasama diantaranya melalui kegiatan orientasi yang dilaksanakan STIE Ciputra,” pungkasnya. (ak)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments