Monday, August 15, 2022
HomePEMERINTAHKadis PU Siap Tuntaskan Program Strategis Pemkot Makassar

Kadis PU Siap Tuntaskan Program Strategis Pemkot Makassar

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota Makassar, Zuhaelsi Zubir memastikan siap menjalankan program strategis pemerintah kota Makassar dan tugas-tugas dari Walikota Makassar yang diberikan kepada DPU.

Hal tersebut disampaikan Zuhaelsi Zubir dalam pra rakorsus (rapat koordinasi khusus) yang digelar secara virtual di Kantor Balaikota, Selasa (22/2) dengan agenda pemaparan Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto “Danny” terkait program strategis ADAMA.

“Dinas PU siap menjalankan seluruh program strategis yang telah dianggarkan tahun ini juga”, jelas Zuhaelsi Zubir.

Sementara Walikota Makassar dalam arahannya meminta agar Dinas PU agar dapat menyelesaikan seluruh program strategis yang ada di tahun anggaran 2022.

“Harapannya beberapa kegiatan proyek harus segera dapat diselesaikan tahun ini”, pinta Danny Pomanto.

Beberapa program strategis yang dimaksud dan akan dilaksakan Dinas PU Makasar diantaranya Program Jappa Rate, Makassar Government Center and Service, dan Proyek Bundaran BTP.

Menurut PPID DPU Makassar menambahkan bahwa agenda Pra Rakornas ini merupakan kegiatan persiapan menjelang Rakorsus yang akan digelar oleh pemerintah kota Makassar.

“Dan nantinya masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan memaparkan program strategisnya. Dan itu harus sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dari masing masing SKPD Pekmot Makassar”, pungkas Hamka Darwis. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments