Kadis PU Makassar Zuhaelsi Zubir Gelar Rapat Perdana Bersama Staf

Kabarnusantaranews,Makassar;– Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir, ST, MT menggelar rapat perdana bersama seluruh jajaran pejabat dan staf, dalam rangka percepatan program prioritas DPU Makassar, Kamis (6/1/2022).

Bukan hanya itu, beberapa point penting juga dibahas dalam rapat, diantaranya agar rencana umum pengadaan segera ditayangkan di LPSE dan juga membahas tentang penyetaraan jabatan struktural ke jabatan fungsional.

Dalam kesempatan tersebut Kadis juga meminta masing-masing pejabat dan staf menyelesaikan laporan sasaran kinerja pegawai tahun 2021.

“Hali ini agar seluruh kegiatan yang termasuk dalam utang belanja segera diselesaikan administrasinya,” ungkap Zuhaelsi Zubir.

Dalam rapat ini, sambung Kadis, juga membahas pendamping ahli kontrak dan konstruksi serta membahas pembayaran pajak penerangan jalan untuk bulan Januari 2022.

“Mengingat anggaran UPT lampu jalan telah pindah ke Dinas Perhubungan,” tambahnya.

Zuhaelsi juga mengatakan, untuk menambah unit mesin absensi pegawai, dengan pertimbangan banyaknya jumlah pegawai dan luasnya lokasi kerja para pegawai.

Kadis berharap kepada seluruh pejabat struktural agar dapat bekerjasama dengan baik demi terwujudnya sinergitas lingkup DPU Makassar.

“Karena keberhasilan DPU adalah keberhasilan seluruh pejabat dan staf tanpa kecuali, bukan semata-mata keberhasilan seorang kepala dinas,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *