Kadis PU Kerahkan Anggota Pantau Pelaksanaan Detektor Makassar Recover

Kabarnusantaranews,Makassar;– Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Hamka mengerahkan sejumlah pejabatnya untuk turun langsung memantau pelaksanaan program Makassar Recover dengan di turunkannya tim detektor secara serentak, Sabtu (10/7/2021).

Instruksi tersebut merujuk pada himbauan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Danny-Fatma agar seluruh SKPD bisa saling bersinergi mensukseskan jalannya program Makassar Recover.

Tim detektor yang berjumlah 15.306 personil dan akan tersebar di 5.000 RT se-kota Makassar di harapkan mampu menjalankan tugasnya dengan baik yakni mendeteksi masyarakat yang di indikasi terpapar covid-19.

Hamka yang di konfirmasi membenarkan hal tersebut dan mengatakan Dinas PU siap bersinergi dan akan terlibat dalam pelaksanaan serentak ini.

“Sesuai arahan pimpinan,DPU Makassar juga terlibat dalam aksi penyelamatan warga yang serentk di laksanakan hari ini (Sabtu). Ada beberapa pejabat kami yang ikut memantau dan di tempatkan sesuai lokasi penugasan masing-masing”, terang Hamka.

Adapun pejabat yang di turunkan yakni Kabid dan para Kasi bidang jalan dan jembatan serta Kasubag perencanaan di Kelurahan Tallo, Kabid dan para Kasi bidang bintek serta Kasubag Perencanaan di Kelurahan Rappojawa.

Kabid dan para Kasi bidang PSDA serta Kasubag keuangan di Kelurahan Buloa, Kabid dan para Kasi bidang prasarana serta Kepala UPT dan Kepala TU UPT PAL di Kelurahan Wala-walaya dan para Kepala UPT juga Kepala TU UPT(lampu jalan dan bengkel) di Kelurahan Suangga. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *