Kadinsos Siap Transparan 60 Ribu Warga Terima Sembako

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Makassar, membuka ruang buat warga Makassar penerima bantuan sosial 60 ribu paket, bisa dicek di kelurahan masing-masing atau datang langsung ke kantor Dinas Sosial Makassar, Jl Arif Rahman Hakim No.50, Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

“Untuk mengetahui data yang masuk di 60 ribu KK ini bisa dilihat di kelurahan. Kalau tidak, datang ke Dinas Sosial melihat di operator kami apakah kk nya masuk atau tidak,” ujar Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir, Minggu (3/5/2020), dikutip dari Fajar.

Sementara itu, bagi mahasiswa yang masih tinggal di Kota Makassar dan tidak bisa mudik, agar segera melapor ke kantor Dinas Sosial dengan membawa fotocopy KTP agar diberi bantuan.

“Kalau mahasiswa silakan datang sendiri ke kantor, bawa KTP mo saja karena kebanyakan pasti dari luar kota Makassar dan tidak punya KK, jadi mahasiswa itu khusus, tidak perlu KK” kata Mukhtar.

Mantan Kabag Humas ini pun menuturkan, pembagian itu akan langsung diberikan dengan melihat juga ketersediaan barang yang ada.

“Kalau ada langsung saya kasi saat itu juga,” ujarnya.

Sebelumnya, kata dia, sudah ada 100 paket disalurkan kepada mahasiswa dari daerah, ada juga dari Papua. (*/Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *