Kadinsos Makassar Hadiri Rakor Tingkat Nasional Terkait Bansos Pangan

Kabar Nusantara News ;– Kepala dinas sosial kota makassar, Dr. H. Mukhtar Tahir, mendampingi PLT sekda kota Makassar menghadiri rapat koordinasi ( Rakor) tikor bansos pangan yang dilaksanakan di taman makam pahlawan nasional utama Kalibata Jakarta, Kamis 4 Januari 2018.

Menurut Mukhtar, Rapat kali ini bertujuan mewujudkan kesamaan pemahaman, gerak langkah, dalam pelaksanaan bantuan social pangan, selain itu wujud komitmen dan dukungan pemerintah daerah terhadap bantuan social pangan. Yang dipaparkan langsung oleh Andi ZA Dulung selaku Dirjen Penanganan Fakir Miskin

“Dari pemaparan Dirjen, pelaksanaan penyaluran bantuan sosial, diantaranya itu bantuan sosial sastra dan BPNT dengan berbagai tahapan yang disesuaikan dengan kesiapan infrastruktur penunjang pelaksanaan bantuan sosial pangan di daerah masing-masing,” Kata Mukhtar melalui Via Whatsapp.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Menteri Dalam Negeri (Mendagri), yang dihadiri juga Menteri Sosial beserta hadirin dari para sekertaris daerah 34 provinsi dan sekertaris daerah 514 kabupaten/ kota. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *