Kader Ipmil Upri : Apresiasi Apa Untuk Jokowi ? Pemekaran Saja Di Tiadakan

Kabar Nusantara News;- Salah satu Kader PKPT Ipmil Raya UPRI Makassar yang dibawah naungan PB Ipmil Raya mengkritisi Pengurus Besar Ipmil Raya karena dianggap keliru usai memberi apresiasi kepada Pemerintahan Jokowi-Jk.Makassar (24/02/2019)

Menurutnya, Hal tersebut tidak layak diberikan mengingat kita punya agenda penting bersama Wija To Luwu yaitu pemekaran Provinsi Luwu Raya dan Luwu Tengah.

“Apresiasi apa yang perlu kita berikan di pemerintahan ini? Kita sudah menanti pemekaran puluhan tahun tapi tidak pernah terealisasi dan sekarang pemerintah tidak akan melakukan pemekaran di Indonesia.”Kata Yusran, Kepada Awak Media, Minggu 24/02.

“Artinya Provinsi Luwu Raya dan Luwu tengah adalah hal yang tertunda lagi kalau begitu.”katanya.

Yusran menganggap, memberi apresiasi kepada pemerintahan Jokowi adalah hal yang keliru dari PB Ipmil Raya.

“Saya kira PB Ipmil raya dalam hal ini Ketua Umhm keliru soal Pemerintahan Jokowi-Jk, nyatanya kan Kepentingan kita sebagai WTL adalah Pemekaran, tapi Saat ini tidak ada bahkan hingga akhir pemerintahan Jokowi.”Tutupnya.

Diketahui, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo telah menegaskan tidak ada pemekaran Wilayah hingga akhir periode Jokowi-Jk.(Ul/Ft)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *