Kader HMI Cabang Makassar Pimpin Bakornas LKBHMI PB HMI 2018-2020

Kabar Nusantara News;- Musyawarah Nasional Ke VI Badan Koordinasi Nasional Lembaga Konsultasi & Bantuan Hukum Mahasiswa Islam Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (MUNAS VI BAKORNAS LKBHMI PB HMI) telah selesai berlangsung di Cisarua Bogor kemarin 25-26 Agustus 2018.Makassar (27/08/2018)

Abd. Rahmatullah Rorano S Abubakar, SH.,MH yang merupakan kandidat asal Cabang Makassar berhasil duduki posisi Direktur Eksekutif untuk periode 2018-2020 setelah unggul dari rivalnya Kurniadi Nur, S.H asal Cabang Gowa Raya dan Ismail,SH asal Cabang Surakarta.

Rano sapaan akrab Direktur terpilih mengatakan bahwa Munas Bakornas LKBHMI merupakan wadah silaturahmi LKBHMI se Indonesia sekaligus menentukan arah peningkatan pengabdian kader bagi ummat khususnya dalam profesi hukum.

“Kita jadikan Munas VI LKBHMI PB HMI ini sebagai ajang silaturahmi semua LKBHMI Cabang se Indonesia sekaligus menunjukkan totalitas pengabdian kader untuk ummat terkhusus dalam profesi hukum”.Ujar Rano yang mengangkat slogan LKBHMI Mengabdi tersebut.

Rano juga menambahkan bahwa kemenangannya dalam memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan direktur Bakornas LKBHMI merupakan kemenangan bersama LKBHMI seluruh Indonesia utamanya 26 delegasi LKBHMI Cabang peserta Munas dan yang paling penting adalah menentukan pengabdian kader untuk siap mengabdikan diri kepada ummat dalam profesi hukum.

“kemenangan ini tentunya kemenangan bersama seluruh cabang se Indonesia utamanya 26 LKBHMI cabang peserta Munas, yang utama adalah pengabdian kita ke depan yang harus siap terlibat mengabdi untuk ummat”. Tutup Rano.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *