Kabarnusantaranews, Luwu ;– Setelah tahapan pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara yang dilaksanakan di Aula Kantor KPU Luwu Utara, Kamis (24/9/20). Pasangan Calon Indah Putri Indriani-Suaib Mansur mendapat Nomor Urut 2 (Dua) pada proses pengundian nomor urut tersebut.

Nomor urut dua, bagi Indah Putri Indriani mengisyaratkan dirinya dapat melanjutkan ke dua periode. Selain itu angka dua adalah lambang keseimbangan alam semesta.

“Bahwa dunia dan isinya diciptakan berpasang-pasangan. Ada bumi dan langit, siang dan malam, panas dan hujan, kiri dan kanan,” urai Indah Putri Indriani.

Sementara Hikmawan Pasalo, Juru Bicara (Jubir) Pasangan Calon Indah Putri Indriani-Suaib Mansur saat ditemui usai melakukan Konsolidasi Pemuda Milenial mengatakan nomor urut Dua benar merupakan nomor urut yang diharapkan sebelumnya

“Bahwa angka Dua merupakan simbol dari keseimbangan alam semesta seperti yang di jabarkan ibu Indah, angka Dua tersebut juga merupakan Representasi dari Ikhtiar kami untuk mewujudkan Luwu Utara bisa dua kali tambah baik,” terang Hikmawan, Jubir Paslon BISA, Jumat (25/9).

Lanjut Hikmawan, keseimbangan Daerah kabupaten Luwu Utara menurutnya hanya dapat terwujud oleh kolaborasi Pasangan Calon ideal Indah Putri Indriani-Suaib Mansur.

Bangkit dan majunya Daerah kabupaten Luwu Utara kedepan menurut Tokoh Pemuda Kabupaten Luwu Utara tersebut sangat ditentukan oleh Pemimpin yang berikhtiar mewujudkan Luwu Utara Dua Kali Tambah Baik.

“Keadaan Luwu Utara yang telah diterpa bencana Non-Alam sekaligus Bencana Alam saat ini, membutuhkan pemimpin daerah yang mampu membangun Dua kali lebih baik lagi untuk menata keadaan di berbagai sektor kedepan, Ibu Indah dengan Konsep dan Inovasinya yang brilian didampingi Suaib Mansur dengan kecerdasan dan penguasaan teknisnya dalam penataan pembangunan yang berkelanjutan kedepan sangat Bisa dan sangat Mampu menyelesaikan berbagai dampak yang ditimbulkan dari keadaan yang ada,” jelas Alumni Magister Pascasarjana Unhas tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here